Jadwal Kegiatan Pendataan Calon Peserta UN Tahun 2016

Edukasippkn.com - Berdasarkan Juknis Pendataan Peserta UN Tahun Pelajaran 2015/2016 bahwasannya Proses pengolahan data peserta ujian Nasional SMP/MTs, SMA/MA/SMAK/SMTK, dan SMK, setelah Satuan pendidikan mengunduh DCP dari server DAPODIK/EMIS, lalu Satuan pendidikan menyerahkan DCP ke panitia pendataan UN tingkat Kota/Kab.

Kemudian Panitia pendataan UN tingkat Kota/kab mencetak verifikasi DCP dan mendistribusikan ke satuan pendidikan. Setelah itu Satuan Pendidikan mengembalikan data hasil verifikasi DCP ke panitia pendataan UN tingkat Kota/kab.

Selanjutnya, Panitia pendataan UN tingkat Kota/kab mengunggah data DCP ke server UN dan mengunduh kembali untuk mencetak dan mendistribusikan DNS dan Satuan pendidikan mengembalikan data DNS hasil verifikasi ke panitia pendataan UN tingkat Kota/kab untuk diunggah ke server UN, serta terakhir Panitia pendataan tingkat Provinsi melakukan proses penomoran peserta UN, mencetak, dan mendistribusikan DNT dan kartu peserta ujian melalui panitia pendataan UN tingkat Kota/kab.

Berikut Jadwal Pendataan Peserta UN Tahun 2016 selengkapnya, silahkan perhatikan pada gambar berikut ini :


  • Kegiatan Entry Data s.d 31 Desember 2015 di aplikasi DAPODIK/EMIS
  • Kegiatan Pencetakan DCP s.d 31 Desember 2015 di Kabupaten/Kota
  • Kegiatan Pencetakan, distribusi, validasi dan verifikasi DNS tanggal 1 – 22 Januari 2016 di Kabupaten/Kota
  • Kegiatan Cetak dan distribusi DNT s.d 31 Januari 2016 di Provinsi
  • Kegiatan Cetak dan distribusi KPU s.d 7 Feb 2016 di Provinsi
  • Kegiatan Pemeliharaan Provinsi s.d 31 Mar 2016 Provinsi
  • Pemeliharaan Pusat 1 Apr 2016 – selesai Pusat

Demikian jadwal pendataan peserta UN tahun 2016 berdasarkan berdasarkan Juknis Pendataan Peserta UN Tahun 2016. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Jadwal Kegiatan Pendataan Calon Peserta UN Tahun 2016 "

Poskan Komentar