Jadwal Ralat Pelaksanaan Seleksi OSN Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2016

Edukasippkn.com - Berikut surat edaran resmi tentang ralat jadwal pelaksanaan OSN tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi Tahun 2016 selengkapnya sebagai berikut :

Meralat surat kami nomor 20/D4/KP/2016 tanggal 6 Januari 2016 perihal Pelaksanaan Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi tahun 2016, dengan hormat kami beritahukan bahwa pelaksanaan Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2016 yang semula direncanakan untuk dilaksanakan selama 3 (tiga) hari pada tanggal 16 sampai dengan 18 Februari 2016 kami ralat menjadi 1 (satu) hari yaitu pada hari Kamis, 18 Februari 2016.


Pelaksanaan pada tanggal tersebut mencakup 9 (sembilan) bidang lomba yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi. Untuk jadwal pelaksanaan seleksi tingkat provinsi tidak ada perubahan, sesuai dengan surat sebelumnya.

Perlu kami sampaikan juga dalam rangka pengiriman soal seleksi olimpiade sains tingkat kabupaten/kota melalui sistem online, kami mohon bantuan dan kerjasamanya untuk menunjuk 1 (satu) orang petugas/panitia dari dinas pendidikan provinsi untuk ditugaskan menerima username & password untuk mengunduh semua soal-soal olimpiade tingkat kabupaten/kota dan meneruskan ke dinas kabupaten/kota. Terlampir kami sampaikan petunjuk teknis mengunduh soal-soal olimpiade sains tingkat kabupaten/kota.

Baca juga : Download Silabus OSN Tahun 2016

Biaya pelaksanaan seleksi tingkat kabupaten/kota agar dialokasikan pada dana APBD kabupaten /kota masing-masing atau sumber dana lain yang tidak mengikat. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

0 Response to "Jadwal Ralat Pelaksanaan Seleksi OSN Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2016"

Poskan Komentar