Batas Akhir Pengambilan Data dari Dapodik Semester 2 TA. 2015-2016 Untuk Dasar Tunjangan Aneka Guru dan TPG

Edukasippkn.com - Dalam kesempatan kali ini, admin akan bagikan kabar gembira yang bersumber dari akun Fb Bpk. Ibnu Aditya Karana terkait dengan batas akhir pengambilan Dapodik sebagai dasar pengambilan keputusan untuk dapat masuk ke dalam nominasi aneka tunjangan guru di tahun 2016 ini.

Pengambilan data pokok pendidik (Dapodik) baik jenjang PAUD, Dikdas dan Dikmen sebagai pengambil keputusan untuk bisa masuk ke nominasi aneka tunjangan (tunjangan khusus, insentif guru bukan PNS dan bantuan kualifikasi S1) diperpanjang hingga tanggal 11 Maret 2016.

Untuk seluruh dinas pendidikan diberikan perpanjangan waktu hingga tanggal 11 Maret 2016 untuk memilih atau mencentang data yang akan di usulkan sebagai penerima sk aneka tunjangan tahun anggaran 2016.

Dan untuk diketahui bersama kuota aneka tunjangan sangat terbatas dan GTK Kemdikbud akan mengambil keputusan jika belum dilakukan pengusulan oleh dinas pendidikan kab/kota tanggal 11 Maret 2016 dan atau calon nominasi melebihi kuota nasional tahun anggaran 2016.

Untuk tunjangan profesi batas akhir pengiriman Dapodik adalah tanggal 30 Mei 2016Demikian informasi ini dibagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Batas Akhir Pengambilan Data dari Dapodik Semester 2 TA. 2015-2016 Untuk Dasar Tunjangan Aneka Guru dan TPG"

Poskan Komentar