Cara Install dan Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas

Edukasippkn.com - Secara umum, cara install aplikasi Dapodik PAUD Dikmas tidak berbeda dengan sebelumnya.

Di mana tahap pertama adalah download installer aplikasi Dapodik PAUD Dikmas versi paling terbarunya pada link resminya di sini.

Dan setelah aplikasi Dapodik PAUD Dikmas tahun 2016 belum bisa digunakan karena masih kosong isi ataupun data-datanya, oleh karena itu, operator sekolah Dapodik PAUD Dikmas harus terlebih dahulu generate prefill dan download prefill terbarunya.

Untuk mengetahui cara generate dan download prefill terbaru aplikasi PAUD Dikmas terbaru silahkan lihat selengkapnya pada link artikel berikut.


Setelah prefill berhasil didownload di komputer / laptop Anda, silahkan lakukan registrasi melalui aplikasi PAUD Dikmas yang sudah berhasil diinstall sebelumnya, setelah itu klik pada “Buka File Prefill” lalu cari pada browsing file hasil unduhan prefill tadi, lalu klik pada file prefillnya.

Jika sudah selesai proses Buka File Prefill sampai dengan 100% maka berhasil sudah Anda install sekaligus registrasi operator sekolah di aplikasi PAUD Dikmas Tahun 2016. Selanjutnya, silahkan input data secara berurutan, benar, dan lengkap dari tab satu ke tab selanjutnya. Semoga berhasil...

0 Response to "Cara Install dan Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas "

Poskan Komentar