Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 tentang Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah

Edukasippkn.com - Pada saat sekarang ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sudah mengeluarkan Permendikbud sebagai dasar penyaluran tunjangan profesi PNSD dengan Nomor 17 tahun 2016 per Tanggal 27 April 2016. Bagi Kab/Kota sudah bisa membayarkan Tunjangan Profesi PNSD dengan dasar Permendiknas dimaksud.

Baca juga : Download Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertikasi Guru Edisi Revisi Ke-2 Tahun 2016

Informasi tersebut berdasarkan keterangan dari Bpk. Tagor Alamsyah Harahap yang mana saat ini Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 ini sudah terbitkan secara resmi.
Dan dalam kesempatan berikut, untuk download Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 tentang Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah ini sudah dipublikasikan, dan dapat langsung Anda unduh pada link berikut. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 tentang Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah"

Poskan Komentar